Logo Eventkampus

Trending Artikel

Si Dia Suka Menggunakan Emot <3,Inilah Arti Emot <3
10 Februari 2020
Emot :v ? Emot apa sih?? Artinya apa sihh??
06 Februari 2018
SEJARAH DAN ARTI LAMBANG SH WINONGO
12 Juli 2018
Apa sih Arti dari Emot :3 ??
25 Juli 2018
SEJARAH PERSAUDARAAN SETIA HATI TUNAS MUDA WINONGO 1903
12 Juli 2018

Daftar Artikel

06 Apr
MENGENAL APA ITU TAUHID
Pada dasarnya tauhid bukan hanya sekedar memahami, mengerti, dan mengenal bahwa pencipta alam dan seisinya adalah Alla...
Baca Selengkapnya >>
05 Apr
60 UNGKAPAN TERIMAKASIH DAN RESPONNYA DALAM BAHASA INGGRIS
Sebagai makhluk sosial yang seringkali membantu dan membutuhkan pertolongan dari orang lain, kita tentu saja sudah akrab dengan ucapan terimakasih dan...
Baca Selengkapnya >>
05 Apr
RAMADHAN GOALS CHECK !
Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Bulan yang penuh berkah ini memiliki banyak sekali keutamaan, dan bahkan pahala yang akan kita dapatkan ketika kita beribadah di bulan ini akan dilipatgandakan. Selain itu, di bulan ini juga terdapat malam yang lebih baik daripada malam 1000 bulan. Wah....
Baca Selengkapnya >>
04 Apr
20 UCAPAN ULANG TAHUN DALAM BAHASA INGGRIS ANTI MAINSTREAM
Siapa nih yang sering ngucapin ulang tahun ke temen pake kata-kata mainstream kayak diatas? Hayo ngaku!?! Hari kelahiran bagi sebagian orang memang sangatlah penting dan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu. Oleh karenanya, memberikan ucapan ulang tahun kepada orang lain yang sedang memperingati hari kelahirannya sangatlah perlu dilakukan jika kamu ingin membangun hubungan baik dengan orang tersebut.
Baca Selengkapnya >>
01 Apr
NGOMEL? PAKAI BAHASA INGGRIS DONG !
Ngakunya anak hits, tapi gatau cara ngomel pake bahasa inggris, duh payah banget deh !! Btw, gimana sih cara ngomel pake bahasa inggris? Emang bisa ya? Eit, ya kalo gabisa, terus gimana caranya native speaker ngomel-ngomel beibs… Nah penasaran kan? Y langsung cusss simak baik-baik ya…
Baca Selengkapnya >>
01 Apr
INILAH TANDA KAMU SEORANG “HYPER-INDEPENDENCE”
Kemandirian pada dasarnya merupakan sebuah kecenderungan individu untuk tidak bergantung pada orang lain. Orang yang memiliki sikap mandiri seringkali melakukan segala sesuatu sendiri tanpa arahan orang lain. Kemandirian merupakan suatu sikap mental positif yang perlu ditumbuhkan pada setiap individu.
Baca Selengkapnya >>
01 Apr
SLANG WORD IN LANGUAGE
It is impossible to deny that everything, including language, is changing in this increasingly technological day. When it comes to language, we can s...
Baca Selengkapnya >>
30 Mar
7 TIPS MANAJEMEN WAKTU BIAR NGGAK PUSING!
Ada nggak sih dari kalian yang sering banget pusing karena banyak tugas menumpuk? Saking banyaknya seringkali kalian ngerasa kebingungan buat ngerjain tugas yang mana dulu. Eitss, tenang dulu
Baca Selengkapnya >>
29 Mar
RAHASIA SUKSES KHUSUS UNTUKMU, JANGAN BERITAHU SIAPA-SIAPA !!!!
Menjadi seseorang yang sukses di masa depan merupakan impian semua orang. Namun, semua itu akan tetap menjadi impian ataukah menjadi kenyataan? Gimana ya caranya agar kesuksesan dapat kita raih? Pasti nggak mudah untuk mencapainya. Tenang aja guys, buat kalian yang ingin sukses, aku punya rahasianya loh. Penasaran kan? Apa ya kira-kira….
Baca Selengkapnya >>
29 Mar
7 TANDA KALIAN DEWASA SECARA MENTAL
Bertambahnya usia merupakan hal yang ditunggu-tunggu banyak orang. Bahkan banyak orang yang terang-terangan mengungkapkan bahwa mereka ingin segera tumbuh dewasa. Mereka beranggapan bahwa menjadi sosok dewasa yang terlihat bijaksana dan berwibawa sangatlah keren.
Baca Selengkapnya >>