Logo Eventkampus

Cegah tanda penuaan dengan 10 gerakan pijat wajah

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Cegah tanda penuaan dengan 10 gerakan pijat wajah

Langkah 1

Tuangkan 3-4 tetes minyak wajah terapi ke telapak tangan Anda dan gosok kedua tangan untuk menghangatkan minyak tersebut.

Langkah  2

Tutup mata Anda dan dekatkan telapak tangan ke Wajah. Kemudian, Hirup Aroma minyak wajah terapi dan nikmati aromanya.

Langkah 3

Usapkan kedua telapak tangan pada wajah Anda secara perlahan. gerakan tangan anda ke arah luar secara halus dan lakukan dari pusat wajah kemudian ke luar wajah.

Langkah 4

Pijat lembut kulit wajah Anda dengan menggunakan jari-jari selama 1 menit. Lakukan gerakan dari pusat wajah ke luar dan ke atas wajah dengan gerakan kecil memutar.

Langkah 5

Untuk menegaskan garis rahang, tekuk jari telunjuk dan jari tengah Anda di kedua tangan kemudian letakkan dagu Anda di antara buku-buku jari Anda. Gerakan sepanjang rahang hingga ke bawah telinga Anda. Lakukan dan ulangi gerakan secara perlahan selama 6 kali.

Langkah 6

Untuk meningkatkan kontur wajah, letakkan bantalan ibu jari di bawah pipi Anda dengan telapak tangan menghadap ke luar dan dorong perlahan. Lakukan gerakan dari pusat wajah ke luar wajah dan ulangi gerakan secara perlahan selama 6 kali.

Langkah 7

Untuk menghilangkan garis kerutan pada area alis dan kening, letakkan jari-jari Anda di tengah alis. kemudian tekan dan pijat ke atas dan ke luar wajah secara perlahan, akhiri gerakan hingga garis rambut. lakukan sebanyak 6 kali.

Langkah 8

Tuangkan kembali minyak wajah terapi ke telapak tangan Anda dan pijat secara perlahan pada area leher Anda.

Langkah 9

Kemudian, pijat secara perlahan dari leher Anda ke bahu kanan kemudian ulangi pijat dari leher dan bergerak ke bahu kiri. lakukan pijatan dengan gerakan menyilang menggunakan kedua telapak tangan Anda. Ulangi sebanyak 3 kali pada masing-masing sisi.

Langkah 10

Terakhir, pijat tangan Anda dengan sisa minyak yang tersisa.

Selain dengan minyak wajah. Toner dari cuka apel, ternyata juga bisa membantu untuk meregenerasi kulit agar tetap awet muda. Anda hanya perlu mencampuri satu sendok cuka apel dengan satu gelas air putih, lalu celupkan kapas dan oleskan pada wajah Anda.

 

 

 

Penulis

foto Putriyah safaah
Putriyah safaah
SMK N MATESIH

Artikel Terkait

Macam Macam olahan singkong
12 Juli 2018
Macam Macam Trik unik di google
12 Juli 2018
Tips Mendaki Gunung untuk Pemula
05 Februari 2020
Beragam Cara Meredakan Batuk di Malam Hari
06 Februari 2020
Macam macam pelatihan otot tangan
27 Februari 2020
Tips memandikan kucing
27 Februari 2020

Komentar