Logo Eventkampus

9 Rekor Terunik di Dunia yang Pernah Ada

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
9 Rekor Terunik di Dunia yang Pernah Ada

9 Rekor Terunik di Dunia yang Pernah Ada

Semakin ke sini, semakin banyak hal unik yang muncul di depan mata. Mulai dari hal yang bikin tercengang, sampai hal yang keliatannya sangat nggak mungkin dan sukar dipercaya. Kalau rekor orang terkuat, rambut terpanjang dan juga orang terkurus pasti sudah sering kamu dengar. Tapi kalau 9 lainnya di bawah ini, sudah tau?

  • 1.Seb Lester – Tulisan tangan terindah

Kalau ada istilah tulisan “ceker ayam”, Seb Lester ini juga malah sebaliknya. Anti banget sama tulisan yang biasa-biasa aja, Seb Lester jago banget meniru berbagai logo di dunia dengan tulisan tangannya sendiri. Mulai dari logo “The Hobbit”, “The Lord of The Rings”, “Google”, bahkan logo “The New York Times” yang terlihat sangat rumit itu. Selain logo, Lester juga terkenal dengan berbagai kaligrafi buatannya. Semuanya dia hasilkan dengan tulisan tangan dia sendiri lho!

  • 2.Ryoko Nakaoka – Payudara terindah

Jepang memang terkenal dengan berbagai kegiatan dan juga berbagai hal unik lainnya, salah satunya Bioppai ini yang merupakan sebuah kontes kecantikan payudara terindah yang dimenangkan oleh Ryoko Nakaoka ini.

  • 3.Mr. Incredibeard – Jenggot terunik

Kalau kata orang, “rambut adalah mahkota wanita”, kayaknya wajid dipertimbangkan lagi deh. Soalnya, rambut juga bagai mahkota untuk cowok yang satu ini. Pasalnya, jenggotnya yang udah sepanjang pinggang ini jadi ikon yang nggak bisa lepas dari laki-laki yang berasal dari San Fransisco ini. Mulai dari berbagai bentuk hingga tulisan udah dicoba dikreasikan di jenggotnya!

  • 4.Cathie Jung – Pinggang terkecil di dunia

Menjadi cantik dengan berbagai tolak ukur standar memang terkadang suka diartikan terlalu jauh untuk sebagian orang. Salah satunya Cathie Jung yang terinspirasi dari gaun dan model Victoria Secret yang membuatnya selalu memakai korset selama lebih dari 35 tahun dan kini pinggangnya sudah mencapai ukuran yang paling kecil di dunia.

  • 5.Julia Gnuse – Pemilik tattoo terbanyak di dunia

Dimulai dari niat awalnya untuk menutupi luka di kulitnya akibat penyakit kulit yang dideritanya, Gnuse malah ketagihan dan men-tattoo 95% bagian tubuhnya dengan berbagai warna dan berbagai karakter serta cerita. Sayangnya, gadis berumur 21 tahun ini meninggal pada bulan Agustus lalu.

  • 6.Kim Goodman – Mata melotot paling besar

Tenang aja, bukan karena ia mendapatkan gelar mata melotot paling besar dan jauh, bukan berarti bola matanya berposisi seperti itu setiap saat. Namun, di saat ia mencoba melototkan mata, ia bisa membuatnya keluar lebih jauh dan lebih besar daripada orang kebanyakan. Mengagetkan, ya?

  • 7.Stuart Muller – Bulu mata terpanjang di dunia

Punya bulu mata panjang dan lentik adalah dambaan kebanyakan wanita. Tapi, kalau terlalu panjang dan bahkan dimiliki oleh seorang pria, gimana ya? Stuart Muller, warga Amerika Serikat ini punya bulu mata terpanjang yang pernah ada menurut Guinness World Record.

  • 8.Lithuana Antanas Kontrimas – Jenggot terkuat

Bukan hanya jenggot yang dibentuk dengan berbagai bentuk aja yang membuat terkejut. Kontrimas, bukan cuma bisa menganggat orang yang diikatkan dengan jenggotnya, tapi ia juga pernah menarik sebuah mobil dengan menggunakan tali yang diikatkan ke jenggotnya. Duh, narik mobil dengan tangan aja susah, apalagi kalau cuma pakai jenggot ya!

  • 9.Aevin Dugas – Rambut afro terbesar

Di saat wanita sekarang berlomba-lomba untuk mempunyai rambut lurus nan panjang, Aevin Dugas tetap berpegang teguh dengan standar kecantikannya menggunakan rambut afro yang ia rawat hingga menjadi rambut afro terbesar. Meskipun terkadang merasa terganggu dengan rambut besar dan tingginya, namun Aevin Dugas sangat percaya diri terhadap penampilannya tersebut.

Penulis

foto jafar
jafar

Artikel Terkait

LET’S BRING ELVIS BACK WITH CEPLUS ROCKABILLY
22 Desember 2017
manfaat kacang panjang
12 Januari 2018
Keakraban CR7 dan Palestina
19 Januari 2018
Perjalan GAPASUKMA MT_LAWU 3265 MDPL Via Candi Cheto
19 Januari 2018
LRT Karya Anak Bangsa Dikerjakan, BPPT Beri Dukungan Teknologi
22 Januari 2018

Komentar