Logo Eventkampus

Tips Menjadi Cewek/Cowok Yang Terkenal Disekolahan Atau Dikampus

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Tips Menjadi Cewek/Cowok Yang Terkenal Disekolahan Atau Dikampus

Siapa sih yang enggak mau jadi cewek/cowok  idola di sekolah? Semua teman bahkan pengurus sekolah sampai bisa kenal dengan kita Tapi terkenal baik bukan terkenal jeleknya.

ini beberapa tips menjadi cewek/cowok yang populer disekolahan atau dikampus:

  1. Menjadi diri sendiri: Tunjukan karakter positif kita saat berada orang yang ada di sekitar mu tak perlu berpura-pura menjadi orang lain agar disegani dihadapan orang yang berada disekitarmu.
  2. Berprestasi: Tunjukan pencapaian prestasi yang kita miliki. Dengan hal ini mereka akan bangga/salut. Selain membuat bangga diri sendiri, hal tersebut akan membuat kita dikenal seluruh warga sekolah maupun kampus.
  3. Aktif dalam kegiatan sekolah/kampus: Mengikuti kegiatan disekolah/kampus kita akan semakin kenal banyak orang dengan aktif di kegiatan Osis atau ikut kegiatan ekstrakulikuler Apalagi kalau kita kerjanya baik dan mau bekarjasama saling membantu akan semakin seneng bisa bergaul dengan kita.
  4. Mandiri: menjadi cewek/cowok yang terkenal di sekolah atau kampus, maka kamu wajib membiasakan diri untuk mempunyai kebiasaan yang mandiri. Jangan mebiasakan untuk meminta pertolongan yang tidak penting kepada orang lain. Tunjukkan bila kamu memenuhi kebutuhan pribadi secara mandiri tanpa bantuan orang lain.
  5. Ramah: Mempunyai sikap ramah murah senyum terhadap orang baik terhadap teman/orang lain dan mau membantu yang kesususahan tidak membeda-bedakan dapat di pandang orang dengan baik.
  6. Belajar mendengarkan orang lain: Jangan mendominasi pembicaraan dan berusahalah agar menjadi pendengar yang baik. Dengan begitu setiap orang yang ada di sekitar kamu akan merasa nyaman, merasa di dengarkan, dan merasa lebih baik jika berada di dekat kamu dan kamu pun juga dapat memberi solusi.
  7. Suka bergaul terhadap semua orang/gaul: Kita harus sering-sering bergaul dengan teman sering sharing tentang sesuatu dan kita harus up to date dengan segala informasi yang ada.
  8. Memberi kesan/kata-kata yang bermanfaat: Memberi kesan bermanfaat saat teman atau orang lain membutuhkan kita dan kita untuk memberi solusi yang baik atau kesan yang baik.

 

Penulis

foto rinikurniamega
rinikurniamega
SMK WIKARYA KARANGANYAR

Artikel Terkait

Tips Agar Kuliah Tidak Membosankan
21 Juni 2017
Posisi Duduk Yang Benar Dan Sehat
22 Juni 2017
tips cara mencegah jerawat
28 Desember 2017
cara agar badan menjadi lebih tinggi
28 Desember 2017
Jangan letakkan ikat rambut di pergelangan tangan!
18 Juli 2018
Tips Kuliah Untuk Kamu yang Resmi jadi Mahasiswa Baru
26 Juli 2018

Komentar