Logo Eventkampus

Kemenangan Hakiki bersama Jiwa Abadi

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Kemenangan Hakiki bersama Jiwa Abadi

 

 

Bagi seseorang yang haus akan ilmu dan khazanah lentera penerang hidup untuk memotivasinya tidak akan cukup buatnya lembaran-lembaran kertas kosong dan ingin segera mengisi kertas tersebut hingga penuh dengan tulisan penyemangat hidup atau motivation for life

Selipkan waktu untuk menulis kesuksesanmu diatas kertas kosong untuk menemani semua keceriaan maupun kesedihan hati dalam suasana apapun untuk menampung semuanya agar bisa digunakan dikemudian hari sebagai “keberhasilan seorang penulis terkenal”

Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas apapun yang kita peroleh hari ini, kemarin atau impian kita nantinya. Karena nikmat pikiran/ide tersebut akan Allah tambah dengan pengetahuan atau ilmu-ilmu yang tanpa kita sadar Allah telah memberinya melalui tindakan, hati dan pikiran kita.

Oleh karena itu, jangan menTuhankan apapun itu, selalu rendah diri makin banyak bersyukur dengan amalan-amalan baik. Insya Allah kesuksesan akan selalu ditangan kita serta kemenangan hakiki bersama Allah.

Kecerdasan akan kita peroleh jika kita tetap istiqomah terhadap amalan-amalan yang diperintahkan oleh Allah dan menghapus kesombongan dari hati yang berpenyakit atau yang menduniawi.

Prioritaskan kepentingan yang manfaatnya lebih besar dan lebih baik diantara prioritas yang ada. Jangan mengikuti keinginan yang tidak perlu dibanding mengikuti kebutuhan yang manfaatnya lebih besar kedepan sehingga dirimu bisa segera sukses.

Gunakanlah fasilitas modern dan waktu luang itu untuk bahan kesuksesanmu walaupu terkesan jelek,dekil,sederhana namun didalamnya terdapat ilmu yang luar biasa.

Today in success not to proudly. But you must be always to need the knowledge everytime,everyminutes,everyday. And reply to continued searching to get the its true of Allah SWT.

Don’t to forget everything of your inspiration when you think. Because it’s can be change the diamond of Allah pass by your see, your hear, your think and your fill to be our life big success in the future and always to remember God(Allah SWT) with thanks giving and don’t haughty.

Come to way with prayer dan barakah from your parents. Don’t to make difficult to get the ways of true self be better than anything.

Penulis

foto dheam
dheam
IAIN MANADO
success its you not other

Artikel Terkait

Tips Agar Kuliah Tidak Membosankan
21 Juni 2017
Posisi Duduk Yang Benar Dan Sehat
22 Juni 2017
Tips Menjadi Cewek/Cowok Yang Terkenal Disekolahan Atau Dikampus
06 Juli 2017
10 Cara Instan Meningkatkan Percaya Diri Dalam Hitungan Detik
10 Juli 2017
Tips Tips Agar Kamu Gak Salah Pilih Jurusan Kuliah
15 Februari 2018
Mahasiswa IPB kembangkan inovasi masker dari alam
12 Juli 2018

Komentar