Logo Eventkampus

Cara Mengecilkan Lengan

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Cara Mengecilkan Lengan

Nah, pasti kebanyakan perempuan ataupu laki – laki yang memiliki lengan yang besar dan kebanyakan lemak mungkin agak kurang percaya diri ya. Dan kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara mengecilkan lengan itu? Simak terus tips ini yaa!!

Berikut ini beberapa cara mengecilkan lengan yaa:

1.       Dengan cara berolahraga, seperti:

·         Berenang

Berenang merupakan satu diantara cara lain untuk  mengecilkan lengan. Kalian dapat berenang kurang lebih 2 kali dalam seminggu.

·         Push-up sempurna

Push up juga efektif untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan lho. Cukup melakukan push-up secara rutin maka lengan akan semakin mengecil dan tidak bergelambir.

·         Push-up lutut

Push-up lutut adalah gerakan push-up yang bertumpu pada lutut. Latihan ini cocok buat kalian yang ingin mengecilkan lengan tanpa perlu susah.

·         Lompat tali

Cara mengecilkan lengan berikutnya  dengan lompat tali. Olahraga ini dapat membuat lengan lebih ramping serta membantu mengecilkan lengan.

·         Pull-up

Pull up juga dapat dimanfaatkan untuk mengecilkan lengan lho teman! Meskipun terlihat mudah, namun olahraga yang satu ini terasa cukup berat khususnya untuk kamu yang belum pernah melakukan gerakan pull up.

·         Boxing

Boxing adalah latihan yang dapat melatih seluruh bagian tubuh secara bersamaan. Termasuk melatih tubuh bagian atas serta membantu mengencangkan lengan.

·         Push-up dinding

Untuk kalian yang kesusahan melakukan push-up dan push-up lutut, Ada cara lain nih! Dengan cara melakukan push-up dinding. Tenaga yang dikeluarkan pun jauh lebih kecil daripada varian push up yang lainnya.

·         Barbel

Barbel juga bisa digunakan sebagai cara mengecilkan lengan nih teman. Cara mengecilkan lengan dengan barbel mudah saja. Kalian cukup butuh barbel yang sekiranya kalian kuat untuk mengangkatnya.

·         Gerakan memutar tangan

Gerakan memutar tangan merupakan cara mengecilkan lengan yang sederhana dan mudah namun sangat bermanfaat untuk mengecilkan lengan kita. Cukup merentangkan kedua tangan lalu putar kedua tangan bersamaan sebanyak 50 kali dengan rutin.

·         Mengonsumsi makanan sehat

Salah satu cara lain yang mudah mengecilkan lengan adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Dengan menghindari mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh kalian dapat juga mengecilkan lengan lho teman!

·         Rajin minum air mineral

Adapun dengan mengonsumsi air mineral 8 gelas sehari kalian dapat mengecilkan lengan.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kalian coba untuk mengecilkkan lengan kalian nih!!

Penulis

foto Leny oktavya
Leny oktavya

Artikel Terkait

Tips Cerdas Berbelanja Alat Make Up Secara Online
31 Desember 2019
Tips Memilih Makanan Sehat yang Baik untuk Tubuh
02 Januari 2020
Cara Merawat Bunga Mawar agar Berbunga Lebat
30 Januari 2020
Masih Bingung Dengan Makna Dari Kata Anak Jaman Sekarang?
21 Februari 2020
15 Tanaman Hias Gantung yang Mudah Dirawat di Rumah
26 Februari 2020
Tips Mengatasi Flasdisk yang Terendam Air
09 Maret 2020

Komentar