Logo Eventkampus

Fakta-fakta Billie Eilish

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Fakta-fakta Billie Eilish

Dengan usianya yang masih muda, Billie Eilish telah memiliki karir yang cemerlang sebagai penyanyi. Dengan lagunya yang viral Ocean Eyes. Berikut ini beberapa fakta mengenai Billie Eilish yang memiliki julukan the future of pop music.

1.      Mengidap Tourette Syndrome.

Billie Eilish pernah menjelasakan bahwa dia mengidap Tourette Syndrome. Sindrom Tourette adalah suatu gangguan sistem saraf yang menyebabkan gerakan berulang atau suara yang tidak diinginkan, misalnya mengedipkan mata berulang kali atau mengangkat bahu, gerakan berulang ini dinamakan "tics".

2.      Mulai Menulis Lagu Pada Usia 11 Tahun

Dibesarkan dari keluarga aktor dan musisi, Billie tumbuh menjadi pribadi yang menyukai seni sejak kecil.

3.      Lagu Debutnya Tak Sengaja Viral

Tahun 2015, guru menari Billie meminta Finneas untuk menulis lagu agar mereka bisa merancang gerakannya, dimana Billie sangat antusias akan ide tersebut. Akhirnya, bersama kakaknya, mereka menciptakan lagu Ocean Eyes yang pada awalnya diciptakan untuk dinyanyikan oleh band milik Finneas. Lagu tersebut lalu meledak dan disukai oleh banyak pendengar. Kini, Ocean Eyes telah meraih Platinum di berbagai negara.

4.      Kakak Laki-lakinya Merupakan Musisi Terkenal

Finneas O’Connel, kakak laki-laki Billie merupakan musisi populer yang dikenal lewat perannya sebagai Alastair pada serial televisi Glee. Billie menulis sebagian besar musiknya dengan kakaknya, lalu Finneas yang memproduksinya.

5.      Lagu Pertama yang Ia Ciptakan Bercerita Tentang Zombie

Billie menulis lagu yang terinspirasi oleh serial televisi populer The Walking Dead. Berjudul Fingers Crossed, lagu tersebut ia ciptakan setelah selesai menonton seluruh episode The Walking Dead.

6.      Tidak suka tersenyum saat dipotret.

Saat artis lain selalu memberikan senyuman terbaiknya saat dipotret, sebaliknya, Billie tidak suka tersenyum saat berpose di depan kamera. Hal ini menyebabkan ia menerima banyak kritikan soal ekspresinya yang dingin.

7.      Merilis Album Pertamanya 'Don’t Smile at Me' di tahun 2017

Pada 11 Agustus 2017, Billie merilis album debut pertamanya yang berjudul Don’t Smile at Me. Ia memilih judul tersebut karena dirinya tak suka senyum. Album ini berisi single hit miliknya yaitu Bellyache, Ocean Eyes, Idontwannabeyouanymore, dan hasil kolaborasinya bersama Vince Staples dengan judul &burn.

8.      Memiliki style yang unik.

Selain dikenal karena lagu-lagunya, Billie juga dikenal sebagai sosok yang memiliki style berpakaian yang sangat unik dan tak biasa. Billie sangat senang menggunakan pakaian yang berwarna terang, "oversized" dan menutupi sebagian besar tubuhnya. Tak lupa aksesori yang dipilihnya juga terbilang sangat "eye-catching", seperti kalung rantai atau cincin dengan ukuran besar.

Nah, itulah beberapa fakta mengenai Billie Eilish yang bisa kalian ketahui. Dan semoga info ini bermanfaat bagi kalian semua.

Penulis

foto Leny oktavya
Leny oktavya

Artikel Terkait

Fakta Virus Corona China
24 Januari 2020
Fakta Menarik Kobe Bryant
30 Januari 2020
Fakta Menarik Tentang Seorang Febri Haryadi
19 Februari 2020

Komentar