Logo Eventkampus

Resto Kemuning, Resto Di Tengah Perkebunan Teh Yang Wajib Untuk Di Kunjungi.....

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Resto Kemuning, Resto Di Tengah Perkebunan Teh Yang Wajib Untuk Di Kunjungi.....

Hallo guys selamat pagi dan selamat beraktivitas 👋Gima liburan kalian seru nggak? Oh iya jika kalian berkunjung ke destinasi wisata yang ada di kecamatan Ngargoyoso, makan jangan sampai kelewat mampir di rumah Makan Resto Kemuning. e

Ya resto Kemuning Indah bisa menjadi salah satu pilihan tempat istirahat sekaligus makan setelah lelah berpetualang ke sejumlah obyek wisata di sekitaran Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Resto Kemuning berada di tengah areal perkebunan teh kemuning, kalau dari Pasar Kemuning ambil jalan yang lurus menurun arah menuju Candi Cetho, sekitar 300 meter akan menjumpai perempatan kecil ambil jalur ke arah kanan (jalan beton) maka akan sampai di lokasi.

Resto Kemuning Indah menempati lahan dengan ukuran yang lumayan luas dan landai sehingga aman bagi keluarga yang datang bersama anak kecil yang akan bermain-main di sekitaran resto. 

Ditengah area resto kemuning merupakan tempat makan berupa lesehan yang di bangun mengelilingi sebuah kolam ikan yang bisa pancing, kemudian di sebelah utara ada sebuah aula yang cukup luas yang biasanya digunakan untuk para pengunjung yang mengadakan acara seperti arisan, reuni, maupun family gathering. 

Anak-anak yang suka bermain air juga disediakan sebuah kolam renang anak dengan air yang jernih dan segar berkedalaman sekitar 50cm. Tepat di sebelah timur kolam renang disediakan pula sebuah wahana Flying Fox dengan sensasi meluncur diatas hamparan tanaman teh.

Untuk para pengunjung yang suka dengan wahana tantangan bisa merapat ke sisi sebelah barat resto kemuning, dengan fasilitas ATV, Paintball, berkuda dan beberapa permainan yang lain.

Di area ini juga terdapat sebuah masjid bagi pengunjung yang beragama Islam dengan ukuran yang cukup luas dan fasilitas tempat wudlu yang memadai untuk para pengunjung yang akan menunaikan ibadah sholat. Tepat sekali disebelah selatan masjid juga terdapat 2 unit bangunan yang bisa di gunakan untuk ruang pertemuan. Fasilitas toilet juga terdapat di beberapa titik dengan jumlah yang memadai dan suplai air yang cukup dan bersih.e

Bagi para pengunjung yang menginginkan makanan atau minuman sebaiknya terlebih dahulu mencari tempat duduk baru kemudian menuju kasir untuk memesan dan membayar sekaligus, sehingga setelah selesai makan bisa langsung pulang. 

Untuk menu makanan yang paling khas di Resto Kemuning ini adalah ikan bakar, dengan rasa yang sedikit pedas dan bumbu yang meresap sampai kedalam dilengkapi lalapan dan sambal yang mantap. Untuk minumanya teh di resto kemuning ini menggunakan teh asli kemuning dengan citarasa khas yang berbeda dari teh-teh bermerk yang selama ini dijumpai di pasaran.

Pada hari minggu biasanya ada beberapa penghobi Paralayang(terjun payung) yang melintas diatas resto kemuning kemudian mendarat di sebelah barat resto. Pengunjung dapat melihat Paralayang dengan jelas karena dekat sekali dengan Resto Kemuning. 

Gimana masih penasaran dengan Resto Kemuning?Ayo cobalah dan rasakan nikmat nya makanan, fasilitas maupun keindahan alam yang terdapat di area Resto Kemuning... 


Penulis

foto Agung Setiawan
Agung Setiawan
Panggil saja Agung👌

Artikel Terkait

Cara Membuat Kue Clorot
16 Januari 2020
5 Manfaat Luar Biasa Daun Kemangi yang Mungkin Tidak Anda Ketahui
24 Januari 2020
Kue Tradisional yang Berbahan Dasar Singkong
28 Januari 2020
Cara Membuat Bubur Ayam
28 Januari 2020
Cara Membuat Timus UBI Ungu
29 Januari 2020

Komentar