Logo Eventkampus

7 Hal Menandakan si Doi Mulai Bosan

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
7 Hal Menandakan si Doi Mulai Bosan

Dalam menjalin sebuah hubungan, memang rasa jenuh kerap kali dirasakan oleh setiap pasangan. Entah mereka yang sudah menjalani hubungan bertahun-tahun maupun yang baru beberapa bulan saja. Perubahan ini bisa jadi disebabkan karena hubunganmu dengan pasangan terasa lurus saja atau bahkan cenderung membosankan. Bisa pula terjadi karena si dia telah menemukan seseorang yang baru dalam hidupnya.Rasa bosan itu biasanya mudah terbaca, apalagi kamu sebagai seorang perempuan yang memiliki tingkat kepekaan yang tinggi. Jadi, kalau mendadak kamu melihat 7 tanda yang tidak biasanya dari pasanganmu, hati-hati lho bisa jadi dia sudah mulai bosan padamu :

1. Jarang Memberi Kabar

Apa sih yang biasanya kamu dan pasangan lakukan setiap harinya? Pasti nggak jauh-jauh akan selalu memberi kabar, kan? Biasanya, pasanganmu itu pasti rajin banget deh ngabarin kamu apapun yang dia lakukan dengan tujuan supaya kamu tahu aktivitas yang dia lakukan agar tidak timbul rasa curiga dan membuat hatimu lega. Tapi, gimana ya kalau mendadak dia jarang memberi kabar? Bahkan cenderung kamu duluan yang memberi kabar padanya? Wah kalau tanda-tanda ini mulai kamu rasakan, kamu harus hati-hati banget deh. Bisa jadi itu tanda dia mulai bosan sama kamu.

2. Setiap diajak pergi selalu bilang “sedang sibuk”

Menghabiskan waktu bersama si dia tentunya menjadi rutinitas menyenangkan yang sering banget kalian lakukan apalagi di saat weekend. Pasti ada aja kegiatan yang kalian lakukan, entah menonton film, makan bareng, dia yang bermain ke rumahmu, atau sebaliknya. Pokoknya kalian akan lebih sering menghabiskan waktu bersama.

Namun, jika mendadak dia jarang menghabiskan waktu denganmu bahkan setiap kamu mengajaknya pergi dia selalu bilang “sedang sibuk”, kamu harus hati-hati deh, Shopbackers. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari tahu kebenarannya. Apakah dia benar-benar sibuk atau hanya sekedar mencari alasan agar tidak bertemu denganmu.

3. Setiap meminta pendapatnya, dia menjawab, “terserah kamu baiknya gimana”

Cowok yang mulai mengalah, menyerahkan segala keputusan padamu sekilas memang terlihat seperti cowok yang percaya kalau pilihanmu pasti yang terbaik. Kamu akan merasa kalau dia begitu menghargai setiap pilihanmu. Padahal, belum tentu kenyataannya seperti itu, lho.

Kalian yang biasanya selalu berdiskusi lalu mendadak dia selalu menyerahkan segalanya padamu bisa jadi adalah salah satu bentuk rasa malas serta ketidakpeduliannya lagi terhadapmu. Kamu jangan sampai lengah, ya. Harus peka dengan setiap ucapan yang dia lontarkan kepadamu. Bisa jadi lho kalau seandainya kamu bilang, “kita putus aja ya?” dia akan menjawab “terserah kamu aja deh baiknya gimana.” Nah, kalau dia udah bilang gitu, kamu bisa apa?

4. Lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya

Mengizinkan pasanganmu untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya merupakan hal yang wajar. Hal ini karena ada saat di mana dia juga butuh waktu dan dunianya sendiri tanpa perlu kamu ganggu. Tapi kalau akhir-akhir ini dia lebih sering berkumpul bersama dengan teman-temannya dibandingkan denganmu, padahal semua cara sudah kamu lakukan untuk menarik perhatiannya namun dia terlihat kurang antusias, kamu patut curiga. Kemungkinan besar dia sudah mulai bosan sama kamu, lho.

5. Jarang memberikan perhatian

Memiliki pasangan yang cenderung cuek mungkin nggak akan memberikan efek apapun sama kamu karena kamu sudah terbiasa dengan sifatnya. Tapi, kalau dia yang biasanya selalu memerhatikan kamu, selalu antusias dengan setiap ceritamu, kemanapun kamu pergi dia juga tak pernah melepaskan genggamannya dari tangamu terus mendadak berubah lebih cuek, dingin bahkan sering melamun dan tidak antusias lagi dengan semua ucapanmu, kamu patut curiga dan waspada. Itu bisa jadi kebosanan telah mengambil alih segalanya.

6. Sering Ingkar Janji

Apa sih yang kamu rasakan jika pasanganmu sudah berjanji akan mengajakmu pergi atau sekedar bermain dirumahmu untuk menghabiskan waktu bersama? Pasti kamu akan sangat senang kalau dia bisa menepati janjinya itu. Mau sesibuk apapun dia, sebagai pasangan yang baik dia pasti nggak akan mengingkari janjinya sama kamu. Karena menurutnya janji adalah bentuk dari sebuah komitmen yang harus ditepati. Tapi, gimana kalau dia mendadak ingkar janji, membatalkan pada saat terakhir, atau bahkan tidak memberi kabar sama sekali dan seperti hilang ditelan bumi? Masihkah dia disebut pasangan yang baik?

7. Malas menjawab pertanyaan kamu dan lebih sering berkata “Nggak tau ah!”

Biasanya pasanganmu selalu senang setiap kamu menanyakan banyak hal padanya. Bahkan, dia terlihat sangat antusias menjawab semua pertanyaan kamu, karena baginya itu adalah bentuk dari keingintahuan kamu untuk mengetahui banyak hal tentang dia dan juga sebagai bentuk perhatian.

Tapi, sekarang dia mendadak berubah. Baru bertanya sedikit dia sudah menjawab “nggak tahu ah” bahkan tak tanggung-tanggung dia juga memasang wajah bete. Nah kalau begini, tandanya dia malah terganggu dengan semua pertanyaanmu. Kamu harus hati-hati. Banyak berdoalah Shopbackers agar tanda-tanda diatas tidak terjadi dengan pasanganmu, ya

 

Penulis

foto Azis Maulana
Azis Maulana
SMKN 2 Karanganyar

Artikel Terkait

Suka Tari Tradisional atau Fotografi? Tunjukan Bakat mu di ” We Culture Festival 2018 “
05 Desember 2017
manfaat terong ungu
12 Januari 2018
Wanna One Tak Sabar Bertemu Penggemar di Indonesia
19 Januari 2018
Alucard : Si Pembunuh darah dingin !
19 Januari 2018
5 Ide Bisnis Sederhana Menghasilkan Uang Jajan Tambahan
22 Januari 2018
Sejarah Prestasi yang di ukir oleh si Pangeran Biru PERSIB BANDUNG
22 Januari 2018

Komentar