Extraordinary Law Fest Fakultas Hukum UNISRI Pecahkan Histeria Peneduh Solo

access_time | label Berita
Extraordinary Law Fest Fakultas Hukum UNISRI Pecahkan Histeria Peneduh Solo

Solo –  DEM Fakultas Hukum UNISRI sukses menyajikan konser musik bertajuk Ekstraordinary Law Fest pada hari Sabtu (08/04/2017) di taman Balekambang Solo dengan menghadirkan guest star band indie dari ibu kota Payung Teduh. Berkolaborasi dengan EventKampus.com event ini merupakan Pentas Seni (Pensi) perdana Unisri di luar area kampus sejak dua tahun terakhir.

Sebelum konser pada malam harinya, pada pukul 14.00 WIB  bertempat di Auditorium Unisri  dilakukan acara meet and greet payung teduh dengan para ”peneduh” (sebutan untuk fans payung teduh), dibuka dengan sambutan dari wakil rektor tiga, bidang kemahasiswaan. Dalam acara tersebut diikuti kurang lebih 150 peserta, setelah sambutan dari wakil rektor dilanjutkan dengan penyampaian dari payung teduh mengenai album baru mereka kemudian sesi tanya jawab dan ditutup dengan foto bareng.

Di lain tempat panitia konser beserta pasukannya tengah sibuk untuk konser di taman Balekambang, sejak dibukanya loket tiket pukul 16.00, penonton mulai berdatangan silih berganti menukarkan tiket dan beberapa memasuki arena konser, hingga menjelang pukul 19.00 WIB antrian mulai panjang namun bersyukur tetap kondusif dan aman. Sekitar pukul 20.15 WIB close gate terhitung lebih dari 4000 penonton memadati taman Balekambang, seluruh arena mulai arena panggung, food bazar bahkan photo booth ramai pengunjung.

Penampil pembuka yang juga turut mengisi konser musik extraordinary lawfest antara lain So Jazz Society, Latar Jembar, D’Rons, Cofffelatic, Vibes dan Allegro dipandu Mc Aria Manifesto. Sejak dimulai opening ceremony sudah nampak antusias penonton hingga saat MC menyebutkan performer selanjutnya adalah Payung Teduh, Histeria “peneduh” memuncak membuat suasana malam itu makin hangat. We Really Sing Pararara Together That Night semua menikmati setiap lagu yang dilantunkan. Ditutup dengan lagu angin pujaan hujan riuh ramai penonton ikut bernyanyi bersama masih terdengar. Luar biasa sambutan para penggemar Payung teduh solo malam itu.

Bahkan Aziz “Comi” Kariko (kontabas) dalam akunnya @azizcomi mengatakan: gig di Solo semalam rame banget, terimakasih Solo!! Sampai bertemu lagi.

Penulis

foto Nadia Afni
Nadia Afni

Share

Komentar