Logo Eventkampus

Kocak! Curhatan Viral Ayah soal Kinderjoy

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Kocak! Curhatan Viral Ayah soal Kinderjoy

Pasti ada banyak yang suka dengan camilan coklat, ringan dan enak seperti Kinderjoy. Asyiknya lagi, kita nggak perlu repot buat mencari camilan seperti ini. Tinggal jalan kaki atau naik kendaraan ke supermarket terdekat, terus beli deh. Tapi memang harus diakui selain rasanya yang enak, harganya juga cukup terasa di kantong lah.

 

Nah bicara soal Kinderjoy dan harganya, baru-baru ini ada seorang bapak yang menuangkan curhatannya tentang camilan kecil itu. Melalui Facebook, akun bernama Alice Pramac menuliskan curhatannya tentang Kinderjoy dari kacamata seorang Bapak dan pekerja biasa dengan penghasilan yang cukup untuk keluarganya.

 

Dalam curhatannya ini, Bapak Alice menuliskan kalau ia mewakili seluruh Bapak-Bapak di Indonesia, meminta agar supermarket tidak lagi meletakkan Kinderjoy di dekat kasir. Bukan tanpa alasan, ini karena ia merasa tidak mampu bersikap acuh dengan tangis anak yang menginginkan camilan berhadiah itu sampai terjadi drama dan membuatnya merasa malu.

Belum selesai, harga Kinderjoy pun dinilai Bapak Alice cukup mahal, mengingat gaji yang diterimanya pun nggak seberapa. Nah, berhubung anaknya ada 2, jadi Bapak Alice ini harus membelikan Kinderjoy untuk kedua anaknya yang harganya setara dengan 5 kg beras dan cukup untuk dibuat makan selama sebulan. Ya benar juga sih.

 

Akhir kata, Bapak Alice berharap agar pihak supermarket bisa mempertimbangkan untuk tidak menaruh camilan ini di dekat kasir. Sampai berita ini turun, curhatan Bapak Alice sudah mendapat 45 ribu likes dan sekitar 34 ribu lebih komentar. Menariknya, komentar yang ada juga beragam banget.

 

Ya repot sih memang kalau anak sudah merengek meminta sesuatu, namanya orang tua juga pasti ingin membahagiakan buah hatinya. Hanya saja komentar para netizen juga ada benarnya, pasti selalu ada cara untuk mengalihkan perhatian si anak dari camilan ajaib ini.

 

Nah kamu yang sudah Bapak-Bapak, setuju nggak dengan Bapak Alice? Coba deh kasih komentarmu di bawah, ya?

Penulis

foto Anggun Prastiwi
Anggun Prastiwi
SMK NEGERI 2 KARANGANYAR

Artikel Terkait

MALIMPA UMS gelar Seminar Nasional Lingkungan Hidup
28 November 2017
Ketiga Kalinya dalam 4 Dekade, Salju Turun di Gurun Sahara
12 Januari 2018
Inilah El Gordo, Galaksi Terbesar, Terpanas, dan Paling Terang
19 Januari 2018
3 Zodiak dengan Kesabaran Luar Biasa,Apakah Anda salah satunya ?
19 Januari 2018
Falsafah Kopi Wong Jowo
22 Januari 2018
PANIK! APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN(?)
22 Januari 2018

Komentar