Logo Eventkampus

GATHERING EVENT ORGANIZER (EO) DAN MEDIA DI HARTONO MALL YOGYAKARTA

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
GATHERING EVENT ORGANIZER (EO) DAN MEDIA DI HARTONO MALL YOGYAKARTA

Yogyakarta, 12 Juni 2017

Menyambut hangatnya bulan Ramadhan 1438H ini, Manajemen Hartono Mall Yogyakarta mengadakan acara Gathering Event Organizer (EO) dan Media sekaligus buka puasa di GM Coffee & Lounge Hartono Mall Yogyakarta. Acara ini dihadiri lebih dari 10 EO dan media dari wilayah Yogyakarta dan Solo. Ada bermacam-macam bidang EO yang hadir di acara ini, antara lain di bidang weding, otomotif, pameran, seminar & bursa kerja, konser/musik. Sedangkan untuk media ada dari media cetak, radio, media online maupun televisi. EO yang hadir merupakan mereka yang pernah mengadakan event di Hartono Mall. Salah satunya adalah Event Kampus, yang pernah mengadakan acara bursa kerja / job fair di sana.

Divisi marketing Hartono Mall melakukan presentasi mengenai profil mall mereka, yang mana merupakan mall terbesar di Jawa Tengah dengan luas sekitar 80.000 m². Mereka juga presentasi mengenai space yang masih kosong dan bisa digunakan untuk acara/event yang terletak  di beberapa lantai mall dan  ditawarkan langsung kepada EO yang hadir. Peserta yang hadir juga diberi kesempatan bertanya mengenai presentasi yang dijelaskan sebelumnya maupun seputar Hartono Mall.

Harapan dari pihak Hartono Mall agar kerjasama yang pernah terjalin antara Hartono Mall dan EO tetap bisa berlanjut di lain event dan di kemudian hari. Acara tersebut di akhiri foto bersama semua EO dan media yang hadir.

Penulis

foto Suwarno
Suwarno

Artikel Terkait

Di Jogja, Makan Enak dan Jalan-Jalan ke Pantai Pasir Putih Hingga Puncak Tertinggi Kota Cukup 500rb
19 Juni 2017
Rekrutmen Umum PLN Tingkat Pelaksanaan Tahap 1 Tahun 2017
05 Juli 2017
JAKARTA PEACE CONCERT
04 November 2017
Communication Festival UNRIYO 2018
18 Maret 2018
Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Chem1st 2018
12 Juli 2018
Bingung mau liburan kemana? Belum punya tujuan? Yok coba kunjungi 10 pantai yang wajib di kunjungi di gunung kidul ini....
28 Februari 2020

Komentar