Manfaat Odol Selain Pasta Menyikat Gigi, No. 5 Membuat Wanita Terkejut dan Tersenyum lebar

access_time | label Tips & Trik
Manfaat Odol Selain Pasta Menyikat Gigi, No. 5 Membuat Wanita Terkejut dan Tersenyum lebar

Manfaat Odol Selain Pasta Menyikat Gigi, No. 5 Membuat Wanita Terkejut dan Tersenyum lebar

                           

Odol atau lebih dikenal pasta gigi pada umumnya digunakan untuk menggosok gigi, dan pastinya untuk membersihkan plak dan membersihkan bakteri yang ada di mulut. Namun kali ini sebenarnya manfaat dari odol itu banyak, bukan hanya untuk membersihkan gigi saja, tetapi banyak sekali yang lainnya.

Berikut paling tidak ada 3 manfaatnya dari odol yaitu;

1. Mengatasi Jerawat dan komedo yang bandel

Didalam odol memiliki kandungan antibakteri dan triklosan yang bisa membunuh para kuman anda, tak terkecuali jerawat dan komedo yang bandel.

Caranya cukup mudah, yaitu mengoleskan odol pada saat tidur dan diamkan 15 menit, lalu bilas dan lihat keesokan harinya. Cara ini bisa mengobati flek hitam di wajah anda.

2. Mengobati luka bakar

Odol memiliki zat yang bersifat dingin dan tentu sangat membantu apabila anda memiliki luka bakar, cukup dengan mengoleskan ke bagian luka bakar dan lakukan secara berulang.

3. Membuat bibir menjadi merah merona

Banyak yang telah membuktikan dari cara ini dan terbukti berhasil. Caranya sangat mudah hanya mengoleskan odol pada bibir anda. Lakukan sekitar 5 menit saja. Lakukan cara ini selama 1 minggu. Lihat perubahannya.

4. Membersihkan sepatu seperti baru

Manfaat dari odol lainnya yaitu bisa bisa membersihkan sepatu Caranya dengan mengoleskan odol tersebut lalu menggosok nya ke sepatu dengan menggunakan sikat, maka sepatumu yang putih bisa kembali cerah.

5. Mengkilapkan emas dan perak kepunyaan kamu

Cara ini pasti sangat bermanfaat bagi para cewek-cewek. Yaitu bisa mengkilapkan emas dan perak. Perhiasan yang terlihat tidak mengkilap lagi bisa di cerahkan dengan odol, hanya dengan mengoleskan odol ke perhiasan tersebut lalu gosok dengan kain lembut untuk membersihkannya.

Itulah 5 manfaat dari odol atau pasta gigi bagi anda, cukup bermanfaat bukan ? Jika anda tertarik dengan manfaat tersebut artau ingin menambah manfaat lainnya ,berikan komentar anda jika memiliki manfaat lainnya dari odol tersebut. Terimakasih.

Penulis

foto Cahyo Bagus Putro Pratomo
Cahyo Bagus Putro Pratomo
SMK Bhina Karya Karanganyar

Artikel Terkait

Share

Komentar

Komentar