Logo Eventkampus

398 Mahasiswa Terima Bantuan Bahan Pokok dari FIB UB

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
398 Mahasiswa Terima Bantuan Bahan Pokok dari FIB UB

Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Brawijaya (UB) memberikan bantuan kepada 398 mahasiswa FIB UB terdampak COVID-19. Mahasiswa-mahasiswa tersebut  adalah yang kos namun berada di Malang, mereka yang berdomisili di Malang namun membutuhkan bantuan, mahasiswa penerima beasiswa bidik misi, yatim piatu, difabel, dan yang kuliah sambil bekerja.

Pendataan mahasiswa penerima bantuan tersebut dilakukan melalui BEM, DPM, UKM, LKM, HIMA, Ketua Program Studi, Ketua Jurusan, sampai dengan pengumuman secara resmi di media sosial FIB UB yang dibuka selama kurang lebih dua sampai tiga minggu.
Pembagian sembako bagi mahasiswa FIB UB di tingkat fakultas ini dilakukan untuk melengkapi bantuan sembako yang sebelumnya dilakukan oleh Eksekutif Mahasiswa (EM) UB, yang merupakan kerjasama antara Badan Amil Zakat Infak Sedekah (BAZIZ) UB dengan Bagian Kemahasiswaan.
Adapun paket yang dibagikan berupa susu, sereal, mie instant, gula, minuman kotak kacang hijau, dan lain-lain. Bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari dosen, tenaga kependidikan, alumni, dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) FIB UB.
"Dengan adanya bantuan tersebut, kami berharap agar mahasiswa kita yang masih tinggal di Malang dalam masa pandemi COVID-19 ini merasakan sedikit rasa nyaman dan tenang tinggal di Malang, karena kami tetap memberikan perhatian kepada mereka," ungkap Ismatul Khasanah, M.Pd., M.Ed., Ph.D., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FIB UB.
Selain itu, selama masa pandemi ini, FIB UB membuka call center khusus aduan, laporan atau apapun terkait COVID-19 melalui nomor kontak satgas COVID-19 FIB UB (0821-3195-7025). (DT/MSH/Humas FIB/Humas UB)


Sumber : https://prasetya.ub.ac.id/berita/398-Mahasiswa-Terima-Bantuan-Bahan-Pokok-dari-FIB-UB-24270-id.html

Penulis

foto Berita Kampus
Berita Kampus
Namaku Tom, saya akan memberikan informasi/ berita seputar kampus yang ada di Indonesia

Artikel Terkait

Seminar Nasional Maritim Nusantara
16 November 2019
Perkuat Kerjasama Riset, Tim Pusat Studi SMONAGENES Kunjungi Universitas terkemuka di Jepang
31 Desember 2019
AGRIOUTRO Raih Juara 1 dan Best Poster LKTI Nasional 5th Agrifasco
06 Februari 2020
FDS FPIK UB Raih Penghargaan Internasional Bidang Ecology
10 Maret 2020
Social Distancing Jadi Kunci Utama Pemutus Rantai Corona
24 Maret 2020
Empati Masyarakat Diperlukan Kurangi Penyebaran COVID-19
17 Juli 2020

Komentar