Logo Eventkampus

Terungkap ! Inilah Calon Istri Spongebob !

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Terungkap ! Inilah Calon Istri Spongebob !

Kartun Spongebob Squarepants adalah kartun yang sangat terkenal di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Kartun ini berkisah mengenai sosok spons berwarna kuning yang baik hati dan ceria. Dia bekerja di restoran Krabby Patty sebagai koki handal. Dia juga bersekolah di Mrs. Puff Boating School namun gak lulus-lulus.

Pernahkan terbesit di pikiran kalian sebuah pertanyaan, siapakah sosok yang akan menjadi istri dari Spongebob di masa depan? Pasalnya, si spons kuning ini pernah jatuh cinta dan bekencan dengan sejumlah gadis di Bikini Bottom.

Berikut adalah kandidat cewek yang kemungkinan akan menjadi istri dari Spongebob di masa depan.

1. Sandy Cheeks

Sandy merupakan sahabat baik dari Spongebob. Dia selalu mengenakan baju astronot yang berisi udara pada helmnya. Ini membuatnya bisa bernapas di dalam laut. Sandy menyukai karate dan senang aksi-aksi berbahaya. Kedekatan emosionalnya dengan Spongebob membuatnya cocok untuk menjadi pendamping hidup di masa depan.

2. Pearl Krabs

Saat tak ada yang mau mengajak Pearl berkencan, Spongebob dengan senang hati menawarkan diri. Dia adalah ikan paus remaja anak dari Mr. Krabs. Obsesinya adalah menjadi seorang pemandu sorak yang terkenal.

3. Putri Mindy

Putri dari anak neptunus yang cantik jelita. Gadis berambut pendek ini muncul dalam SpongeBob SquarePants The Movie. Berkat jasa Spongebob, akhirnya Neptunus berhasil menemukan senjatanya lagi.

Penulis

foto Nugroho budi santoso
Nugroho budi santoso
SMK N 02 KARANGANYAR
bekerjalah tanpa suara biarkan kesuksesanmu yang bersuara nyaring.

Artikel Terkait

GANGSTARASTA ANIVERSARI 16Th
12 Desember 2017
Fakta jihyo twice
12 Januari 2018
Manfaat Jengkol
19 Januari 2018
Kegunaan Jahe Untuk Tubuh
19 Januari 2018
Kalian Hobi Muncak ? Persiapkan ini dahulu!
22 Januari 2018
Sejarah Prestasi yang di ukir oleh si Pangeran Biru PERSIB BANDUNG
22 Januari 2018

Komentar