Logo Eventkampus

MAKNA DARI EMOJI YANG SERING KITA GUNAKAN SAAT CHATTING

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
MAKNA DARI EMOJI YANG SERING KITA GUNAKAN SAAT CHATTING

MAKNA DARI EMOJI YANG SERING KITA GUNAKAN SAAT CHATTING

Emoji merupakan sebuah gambar karakter untuk mengekspresikan perasaan yang tidak dapat diutarakan oleh kata-kata. Selain emoji, ada juga emoticon dan stiker yang dapat kamu gunakan di berbagai aplikasi chatting. Sering make kok nggak tau artinya bisa dikataain kudet, langsung cekidot aja dari pada penasaran.

1. Bahagia

 

Emoji ini berarti kamu sedang mengekspresikan rasa kebahagiaan. Jadi, kalau kamu sedang merasa bahagia, kamu bisa menggunakan emoji bahagia ini.

2. Gugup

 

Pernah nggak merasa gugup saat sedang menghadapi lawan chatting? Mungkin hal gugup ini bisa mengekspresikan rasa gugup kamu terhadap lawan chatting. Kalau lagi PDKT sama si doi, sering-sering saja kasih emoji gugup ini ya.

3. Tertarik

 

Kalau kamu sedang chatting-an dan PDKT-an, terus kamu diajak nonton atau ngedate, berikan saja jawabannya dengan emoji tertarik ini. Emoji ini berarti menunjukkan rasa tertarik.

4. Tertawa Sambil Menangis

 

Emoji ini merupakan emoji terbaik yang dapat kamu gunakan untuk momen-momen yang sangat menggembirakan. Emoji tertawa sambil menangis ini berarti ada satu hal yang sangat kocak.

5. Bahagia Dengan Mata Tersenyum

 

Tidak berbeda jauh dengan emoji bahagia. Namun, emoji bahagia dengan mata tersenyum ini lebih menunjukkan rasa bahagia yang lebih banyak.

6. Tertawa Kecil

 

Saat sedang berada dalam situasi percakapan lucu namun tidak lucu-lucu amat, kamu bisa menggunakan emoji tertawa kecil ini untuk menunjukkan rasa tertawa kecil.

7. Tertawa Sampai Berkeringat

 

Pernah nggak dalam kehidupan nyata kamu tertawa sampai berkeringat? Nah, emoji tertawa sampai berkeringat ini memberikan arti yang seperti itu.

8. Tertawa

 

Mengekspresikan tertawa yang tidak berlebihan dan juga tidak terlalu memaksa, kamu gunakan emoji tertawa ini saja jika sedang tertawa seperti itu.

9. Malaikat

 

Emoji malaikat ini mengartikan kalau kamu mau berbuat baik, atau senang dengan lawan chattingkamu jika dia ingin berbuat baik.

10. Berkedip/Genit

 

Emoji berkedip atau genit dimaksudkan untuk lawan chatting yang sudah lama kamu taksir. Gunakan emoji ini untuk mengekspresikan rasa genit ke si doi ya.

 

Penulis

foto indra
indra

Artikel Terkait

Mahasiswa IPB Manfaatkan Kulit Bawang untuk Kerajinan
06 Juni 2017
BEST, Tas Ramah Lingkungan Karya Mahasiswa UGM
09 Juni 2017
PASAR RAMADHAN KOJO, UNIVERSITAS DR. SOETOMO SURABAYA
13 Juni 2017
GUNUNG MONGKRANG TAWANGMANGU
03 Juli 2018
Pendaftaran Seleksi Mandiri UNIMED Dibuka Hingga 23 Juli 2018
17 Juli 2018
Si Dia Suka Menggunakan Emot <3,Inilah Arti Emot <3
10 Februari 2020

Komentar