Logo Eventkampus

Geraei wins fourth gold for IR Iran

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Geraei wins fourth gold for IR Iran

Atlet Iran Mohammadali Geraei mengamankan medali emas keempat negaranya di Asian Games 2011, Greco-Roman, menggeluti 77 kg kategori setelah mengalahkan pegulat Kyrgyzstan Akzhol Makhmudov pada Rabu malam.

Dalam pertandingan final yang diadakan di Aula Pertemuan di Jakarta Convention Center, Geraei 7-3 di depan dalam poin teknis dan 3-1 di titik klasifikasi. Dia bergabung dengan prestasi sebelumnya dari tiga rekannya, yaitu dalam kategori freestyle 86 kg oleh Hassan Yazdanicharati, kategori pria 97 kg oleh Alireza Kariminachiani dan Parviz Hadibasmanj dalam kategori 125 kg. Emas pertama diperoleh pada hari pertama kompetisi pada hari Minggu (19 Agustus), sementara emas tambahan diperoleh pada hari Senin (20 Agustus). Geraei memulai pertandingan dengan agresif dan mencoba beberapa kali untuk membanting, tetapi mendapat perlawanan sengit dari Makhmudov.

Dalam tiga menit pertama, pegulat Iran memimpin 7-2 di titik-titik teknis, tetapi dalam tiga menit kedua, giliran pegulat Kyrgyztan yang membuat gerakan untuk menghantam lawan, meskipun ia tidak bisa memenangkan poin.
Iran membawa pulang medali emas, sementara Kyrgyzstan mendapat perak. Dua medali perunggu dimenangkan oleh pegulat Korea Selatan Kim Hyeonwoo setelah mengalahkan pegulat Uzbekistan Bilan Nalgiev, serta pegulat China Yang Bin setelah mengalahkan pegulat Jepang Shohei Yabiku

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

Suka Tari Tradisional atau Fotografi? Tunjukan Bakat mu di ” We Culture Festival 2018 “
05 Desember 2017
manfaat terong ungu
12 Januari 2018
Wanna One Tak Sabar Bertemu Penggemar di Indonesia
19 Januari 2018
Alucard : Si Pembunuh darah dingin !
19 Januari 2018
5 Ide Bisnis Sederhana Menghasilkan Uang Jajan Tambahan
22 Januari 2018
Ini Dia ! Orang dengan Nama Terpanjang Didunia
22 Januari 2018

Komentar