Logo Eventkampus

7 Alasan Surat Cinta Untuk Starla The Movie Harus Ditonton

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
7 Alasan Surat Cinta Untuk Starla The Movie Harus Ditonton

Setelah sukses dengan deretan film bergenre drama romantis, seperti Magic Hour, London Love Story, I Love You From 38.000 Feet dan One Fine Day, Screenplay Films dan Legacy Pictures kembali menarik perhatian dengan menghadirkan Surat Cinta Untuk Starla The Movie.Berkisah tentang jalinan cinta antara Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), 'SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE' diyakini bakal membuat baper para penonton terutama penonton remaja. Lalu apa saja yang membuat Surat Cinta Untuk Starla wajib untuk ditonton? Berikut alasannya!

1. Diangkat Dari Lagu Fenomenal

Siapa yang tidak kenal dengan lagu Surat Cinta Untuk Starla yang dinyanyikan oleh Virgoun? Lagu yang dirilis pada 2016 lalu menjadi sangat fenomenal. Di akun Youtube Last Child lagu tersebut sudah di view lebih dari 160 juta orang.
Lirik lagu dan nada yang ditembangkan oleh Virgoun memiliki daya magis yang mampu menyentuh hati pendengarnya. Tak heran jika lagu tersebut mampu meresapi hati pendengar dan menjadi tembang sukses.

2. Sambungan Dari Mini Seriesnya

Berkat kesuksesan lagunya, Surat Cinta Untuk Starla pun berlanjut ke mini series sebanyak 7 chapter dengan masing-masing chapter berdurasi 5-6 menit. Dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla, mini seriesnya pun cukup sukses ditonton lebih dari 1,5 juta viewers per chapter.
Antusiasme yang cukup tinggi inilah yang membuat Screenplay Films dan Legacy Pictures ingin membuat kisah cinta Hema dan Starla berlanjut ke layar lebar. Didirect oleh Rudy Aryanto selaku sang sutradara, ia membuat versi film ini lebih baik lagi dari sisi cerita, sinematrografi dan pengambilan gambar agar film ini dapat lebih dinikmati oleh pecinta film Indonesia. Jika pada mini seriesnya, Hema dan Starla baru 'PDKT", maka di filmnya kisah asmara mereka akan lebih digali lagi. Penasaran kan?

3. Nostalgia Pada Cinta Pertama
Yap, menonton 'SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE' bakal membuat para penonton kembali mengenang masa-masa mereka merasakan cinta pertama saat masih muda dulu. Sebab dalam film ini dikisahkan Hema baru pertama kali jatuh cinta pada seorang wanita yaitu Starla, karena selama ini Hema hanya menunjukkan cintanya kepada alam melalui surat yang ditulisnya. Namun saat Hema mengenal Starla, ia sadar bahwa ada cinta lain selain kepada alam yakni kepada Starla. Keduanya saling jatuh cinta setelah enam jam lamanya bersama.

4.Pesona Jefri Nichol

Nama Jefri Nichol sedang naik daun di industri perfilman Indonesia. Namnya semakin dikenal publik saat sukses membintangi Rama di film jailangkung yang telah ditonton lebih dari 2.5 juta penonton. Aktingnya pun patut diacungi jempol. Dirinya bahkan masuk dalam daftar nominasi Aktor Terpuji pada Festival Film bandung 2017. Nichol juga dikenal memiliki banyak fans setia terutama remaja wanita yang selalu histeris saat bertemu dengannya. Bagi jefri Nichol, Surat Cinta Untuk Starla The Movie adalah film ke-6 nya di tahun ini, dan menjadi film ke-3nya bersama Screenplay Films.

5. Kombinasi Artis Muda dan Senior

Tak hanya menghadirkan dua artis muda Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sebagai pemeran utama di film ini, terdapat sejumlah bintang muda yang turut menghiasai film ini yakni Salshabilla AdrianiKiki CJRRicky Cuaca dan Amanda Manopo
Namun Screenplay Films dan Legacy Pictures juga mengkombinasikan karakter-karakter di 'SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE' dengan melibatkan sejumlah aktor dan aktris senior mumpuni. Mereka diantaranya adalah RamziMathias MuchusDian NitamiRianti CartwrightRizky HanggonoAmanda Manopo dan Meriam Bellina.

Salshabilla Adriani, Caitlin Halderman, dan Meriam Bellina. Credit: kapanlagi.com/Budy Santoso

6. Everyday's Story

Cerita yang diangkat dalam 'SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE' adalah cerita yang dialami setiap individu dalam kehidupan sehari-harinya. Selain kisah cinta antara Hema dan Starla, jalan cerita film ini juga meliputi kisah keluarga serta persahabatan. Ada keceriaan, tawa, dan konflik. Dengan mengangkat tema "Everyday's story", film ini diharapkan akan banyak menyentuh hati masyarakat terutama para penonton.

7. Perfect Timing

Waktu perilisan 'SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE' bertepatan dengan libur sekolah dan akhir tahun yaitu tayang pada 28 Desember 2017. dengan mengusung genre drama romantis remaja, film ini patutnya menjadi pilihan utama para anak muda 'zaman now' sebagai tontonan pengisi liburan.

Penulis

foto Azis Maulana
Azis Maulana
SMKN 2 Karanganyar

Artikel Terkait

GANGSTARASTA ANIVERSARI 16Th
12 Desember 2017
Fakta jihyo twice
12 Januari 2018
Manfaat Jengkol
19 Januari 2018
Kegunaan Jahe Untuk Tubuh
19 Januari 2018
Kalian Hobi Muncak ? Persiapkan ini dahulu!
22 Januari 2018
Sejarah Prestasi yang di ukir oleh si Pangeran Biru PERSIB BANDUNG
22 Januari 2018

Komentar