Logo Eventkampus

Kecenya 4 Style Kekinian Atlet Indonesia di Asian Games 2018

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Kecenya 4 Style Kekinian Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Fashion style, memang tidak terbatas oleh usia maupun kalangan. Seperti halnya fashion style yang datang dari para atlet Indonesia yang sedang berlaga di Asian Games 2018 yang tengah berlangsung di dua kota sekaligus yakni Jakarta dan Palembang. Selain berprestasi dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional berkat dedikasi dan kerja kerasnya. Siapa sangka, ternyata para atlet-atlet kita ini jika di luar lapangan juga terkenal cukup kekinian loh dalam soal fashion jadi dijamin tidak kalah deh dari atlet-atlet Asia lainnya dalam soal prestasi maupun gaya. Penasaran? Yuk kita simak seperti apa sih gayanya!

1. Ceyco Georgia

ang pertama ada karateka yang bernama lengkap Ceyco Georgia Zefanya Hutagalung, Asian Games 2018 ini merupakan ajang olahraga akbar seasia yang pertama kali ia ikuti. Lahir di Jakarta pada 24 Juni 1999 membuat Ceyco menjadi salah satu atlet Indonesia yang terbilang muda.

Seperti halnya anak-anak muda lainNya yang suka berpenampilan modis dan kekinian. Ceyco pun tampaknya juga tidak mau ketinggalan dalam melakukan hal tersebut, hal itu dapat kalian lihat seperti pada lama akun Instagram pribadinya. Kerap tampil dengan mengunakan t-shirt serta sneakers membuatnya terlihat modis dan begitu cantik. Bahkan untuk sejenak kita akan dibuat lupa betapa tangguhnya kala ia berlaga akibat penampilanya yang benar-benar berbeda tersebut.

2. Dellie Threesyadinda

Selanjutnya ada atlet dari cabang olahraga panahan yang bernama Dellie Threesyadinda. Meski kerap kali tampil gagah di saat bertanding. Kecantikan atlet panahan andalan Indonesia yang satu ini tampaknya tetap tidak bisa dapat disembunyikan. Selain itu, berkat keahlianya dalam memilih dan memakai outfit-outfit yang kece plus kekinian.

Tercatat atlet kelahiran kota pahlawan Surabaya ini pun kini telah memiliki lebih dari 58 ribu followers loh! Sedikit berbeda dari Ceyco yang lebih suka tampil casual, Dellie tampaknya lebih menyukai tampilan yang agak sedikit feminim. Mungkin karena beberapa alasan tersebut jugalah yang akhirnya mendorong sebuah salah satu produk perawatan tubuh untuk menjadikan Dellie sebagai bintang iklannya.

 

3. Defia Rosmaniar

Lalu ada atlet dari cabang taekwondo yang bernama Defia Rosmaniar. Defia sendiri merupakan atlet pertama yang menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di Asia Games tahun 2018 ini, sungguh membanggakan bukan! Defia meraih medali emas tersebut setelah mengalahkan atlet Iran yang bernama Marjan Salahsahouri di final cabang olahraga taekwondo putri nomor Poomsae.

Meski tampil begitu gahar ketika bertanding, tapi kalian jangan salah sangka dulu guys! Karena atlet cantik berhijab ini sebenarnya lebih kalem dari dugaan kalian loh, hal itu terbukti dengan beberapa postingan foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukan sisi feminimnya tidak ketinggalan ia juga sering mengenakan outfit-outfit kece yang kekinian banget dan gaya andalan dia yakni memakai sneakers dengan sling bag.

4. Aero Aswar

Yang terakhir ada atlet tampan Aero Aswar yang akan membuat kaum hawa menjadi gagal fokus, bagaimana tidak? Selain tampan, Aero pun di Asian Games tahun 2018 ini telah berhasil menyumbangkan sebuah medali perak untuk Indonesia berkat aksi-aksinya yang memukau para juri. Tidak hanya memukau di kalah bertanding, Aero pun dalam keseharianya juga terkenal cukup kekinian loh guys dalam soal style, hal tersebut dapat kalian saksikan seperti pada laman akun Instagram pribadinya. Di sini Aero cenderung lebih suka mengenakan baju sport sasual seperti sneakers, joger pants dan lain sebagainya.

Tentunya masih banyak di luar sana atlet-atlet kita yang juga tidak kalah kece baik dalam penampilan maupun prestasi karena Asian Games sendiri belum berakhir dan masih akan ada kesempatan untuk Indonesia meraih medali sebanyak mungkin.

 

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

Kenapa moba kok analog…???
08 Maret 2018
Tips Memancing Ikan Di Sungai
09 Maret 2018
Apakah Kacamata Anti Radiasi Komputer Efektif untuk Melindungi Mata?
12 Maret 2018
Jangan Salah, Kebiasaan 'Alay' Ini Bisa Jadi Kunci Kesuksesanmu
12 Maret 2018
Bagaimana Hukum Bermain Mobile Legend menurut islam?
14 Maret 2018

Komentar