Logo Eventkampus

TIPS AWET MUDA

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
TIPS AWET MUDA

TIPS AWET MUDA

  1. Gunakan Pelembab Kulit dan Wajah Cara ini juga akan membantu menghilangkan sel kulit mati dari kulit. Anda bisa menggunakan jenis pelembab yang benar-benar aman dan tidak menyebabkan kulit kering. Terlebih jika Anda tinggal di ruangan bersuhu rendah.
  2. Hindari Alkohol Alkohol telah menjadi gaya hidup bagi beberapa orang. Namun untuk mengatasi berbagai penuaan dini dan masalah kulit lain maka Anda harus mencegah untuk tidak minum alkohol. Alkohol akan menyebabkan reaksi untuk kulit termasuk kulit kusam, kulit kering dan lebih mudah keriput.
  3. Lindungi Kulit dari Sinar Matahari Langsung Sinar matahari mengandung panas dan radiasi yang bisa menyebabkan kulit kusam, kulit kering dan bahkan bintik hitam. Jika Anda keluar dan bagian kulit terkena sinar matahari langsung maka gunakan jenis pelindung kulit yang mengandung bahan SPF 15. Bahan ini sangat baik untuk mencegah radiasi langsung pada kulit.
  4. Melakukan Hal yang Membuat Bahagia Banyak orang menyebut hal ini sebagai kecantikan yang keluar dari dalam tubuh atau inner beauty. Anda bisa mencoba melakukan hal yang membuat bahagia seperti memasak, berkebun, bepergian atau bertemu banyak teman. Lakukan apa saja selama hal itu positif dan tidak merugikan orang lain.
  5. Olahraga Olahraga adalah cara yang sangat baik untuk menjaga kesehatan. Anda tidak hanya bisa mendapatkan tubuh yang bugar tapi juga penampilan yang lebih segar.
  6. Konsumsi makanan sehat untuk kulit wajah Makanan yang sehat akan membantu Anda mendapatkan nutrisi yang sehat dan juga memelihara sel dari dalam tubuh.
  7. Lakukan Perawatan Rambut Perawatan rambut harus dilakukan secara rutin baik harian, mingguan atau bulanan. Anda bisa menggunakan bahan-bahan tradisional untuk merawat rambut seperti lidah buaya, jeruk nipis, sari apel, sari wortel, madu dan jenis bahan-bahan lain. Semua bahan ini mengandung antioksidan yang bisa mengatasi rambut rusak seperti pecah, bercabang dan kusam.
  8. Mengkonsumsi  Buah Anggur Saat Pagi Hari Anggur mengandung vitamin E, vitamin C dan beberapa sumber mineral seperti magnesium dan mangan. Bahan ini menjadi antioksidan yang bisa membantu merawat kulit. Vitamin E sangat baik untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan tidak kusam. Sementara vitamin C bisa membantu meningkatkan aktifitas kolagen yang bisa membuat kulit elastis dan tidak mudah terkena efek penuaan dini.
  9. Sering Mencuci atau Membasuh Wajah Cara ini juga bisa membantu kulit wajah terlihat sangat segar sehingga tidak kusam. Jika Anda merasa kurang segar maka langsung bisa mencuci wajah dengan cara yang benar. Waktu terbaik untuk mencuci wajah adalah pada pagi setelah bangun tidur dan malam hari sebelum bangun tidur. Selebihnya Anda bisa mencuci wajah pada siang atau sore hari. Pijat lembut dan usap wajah ketika membasuh dengan air segar.

Penulis

foto wahyupjl
wahyupjl

Artikel Terkait

Cara Ini Yang Sering Dilakukan Sebelum Mencari Media Partner.
19 Juni 2017
Berikut ini Trik Refres Otak Agar Tidak Jenuh
09 Februari 2018
Tips Mendaki Bareng Pasangannya
14 Maret 2018
Mulut Anda Bau? Berikut Cara Mengatasi Secara Alami
19 Maret 2018
Trik Makan Hemat Ketika Bokek
29 Maret 2018
3 Cara Sederhana Menghilangkan Rasa Malas
03 April 2018

Komentar